27 April 2009


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahmmm...


lama skali aku ga nulis yaaah..
hiks. hiks.
duh maaf ya, gmn lg atuh da orang sibuk saya maaah..
banyak jumpa fans disana-sini..
hmph, capee deeeech!!
huahauahuahaua

ga deeeeng
minggu lalu aku UAN.. jadi ajaah.. hasrat menulis sdkit berkurang kmaren2..
pengen nulis, tp bngung nulis apa..
h-sebulan ke UAN kemarin tuh, tiap hari kerjaannya, sekolah-les-les-pulang-makan-mandi-solat-blajar-solat-blajar-tdur-blajar-tdur-bangun-sekolah-dst.
uahuahuahauhahuauauha
begitu terus menerus
:))
tp seneng jg ya blajaaaar..
hihihihi
kl kata Pa Tata mah, kita jadi PEMAIN! kl les dan skolah itu kita br jd PENONTON! belum jadi PEMAIN! dirumah, ngerjain soal-soal sendiri, itu baru PEMAIN!
kl sering jadi PEMAIN insya Allah hasil akhirnya akan jauh lebih bagus..
amiiiin!!!

yaaaaaaaaah
skrg blm bebas juga niiiiiiiiiih
minggu ini pemantapan buat UAS..
tp jawdalnya ky anak kuliahan deh.. hahahahaha
cm senin rabu.. selasa kamis lbur, itu jg g full ampe jam1 skolahnya..
tp hari jumat ud mulai praktik.. jumat ini tes ngarang bahasa inggris..
ngarang we lah pokona maaah
hahahaha
sakumaha kita wee lah, namanya jgngaraaang
ya ga ya gaaa??
huahuahauahuhaau

tgl4, senin minggu depan, aku mulai uas tertulis..
BAYANGKAN! ada uas GAMBAR TEKNIK tertulis, sm PENJASKES tertulis doooong..
juahuahuahuahauaha
baru da du uas tertulis ad penjas..
tp ya nikmati laaaaah
hihihihihih
UAS tertulis 3 hariiii
ampe tgl 6..
trus g libur tuh kynya.. nyiapin buat ujian praktek..

tgl 9 nya , PARTY TIME!!!!
hihihihi
ke rumah kang ica, sodara aku, di jakarta.. berkumpul sm saudara2 ku tersayang yg hwueeeeeeeeeeeebooooh..
uahuaha
tak kalah heboh dengan diriku yg lucu inii
ihihihihi




aduh pngennya mah lanjut ke dufan daaa..
tp sayangnya aku senin ujian praktik uuuy.. fisika pulaaa.
huoooooooo
harus menjaga kesehatan niiih..
hhi


doakan aku yaaaaaaaaaaa!! :)




oaaaa, aku punya kucing looooh skarang..
kucing persia!
lucu bangeeeet
namanya PICCO.. aslnya sih wktu beli namany VICKO.. tapi karna aku nyunda.. jadi aja PICCOOOO.. tar lama lama jadi PIKO, trus lama2 jadi OPIKK!!, ato malah KOPIKOOOO??
muahahahahahahaha



niih foto si piccoooo
dy masih 3 bulan loooh, masih bocaaaah






lucu kan lucu kaaaan>?????

iya tau ko aku emang lucu
nyahahaahhahahahaaha

ga deng,.. picco yang lucu mah..
hihihiiii

geumeush sama si piccoooooo..
:)



jadi nambah deh member MUSAR
hihihiiiiy




dah ah..
tar lanjut lagii..
aga mengantuk nih akuuu..
hhihihi

doain ya smg lancar semua2nya,,
amiiiiiiiin!!!

gracias!


1 comments:

Ksatrio Wojo Ireng July 24, 2009 at 4:28 PM  

Salam yah buat si Pico.. lucu sekali dia... nampaknya blogmu jarang di update ya..

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat!

super time

super quotations

"banyak cara untuk menggapai kebahagiaan.. "
[mamam]

"hancurkaaan!!"
[papap]

"jangan malu-maluin nama keluarga!"
[aa]

"benih yg baik memang ga selalu ngasih panen yg baik jg. tapi bukankah lbih baik kita brusaha menanam benih terbaik"
[bubung]

super song


enji's badge



say it !!

Email Super Enji

makemusicneverdie@yahoo.com

super followers

  © Super Enji by ChocoBerryCherry 2009

Back to TOP