17 March 2009

i lost my wallet!! T_T

rabu minggu lalu..

pulang sekolah gw makan dulu di WARANT.
FYI, WARANT itu warung makan di sebelah skolah gw..
gw meninggalkan tas di kelas..
dompet, dan hape gw bawa2 tuh..
gw pegang malah..


trus, gw makan tuh ..
dompet gw taro meja..
MASIH ADA..

trus, slese makan, gw bayar ke teteh..
dompet MASIH ADA..
iyalah kl g ada gw bayarnya gmn cb??
huahuahuaa

trus, abis bayar..
gw jalan tuh ke skolah..
inget banget lah gw, domput tuh gw pegaaaangg..
tanpa gw lepas2, ato gw lempar2 !! ( ya ngapain jg nglempar2 dompet?? )
trus gw ke klas tuh
mw beberes taaas..

ud beres, gw langsung ciao!

nah gw kan ke kosan tmen gw tuh, tdur dl, karna gw sangat amat mengantuk..
jam 4 kurang gw bangun, karna mau ke dokter gigi, biasa kontrol..
nah pas gw buka taaaaaaaaaas..

JENG..JENG..JEEEEEEEEEEENG!!!!!

"OMG, PDA, GNA !!! WHERE'S MY WALLET?????"
(FYI, OMG = oh, my god! . PDA = plis dong ah! . GNA = gusti nu agung)

dompet itu tidak ada di tas gw!
dan gw sama sekali tidak tau dimana dompet gw berada!
dan gw jg gtw dimana dompet gw jatoh! (kl emang jatoh)
i really really have no idea where it is!!!!

aaaghh..
stres gw langsuuung..
trus gw langsung berinisiatif ke skolah..

eh pas mw pergi ke skolah..
JENG JENG JEEEEEEEEEEENGG...
ban motor gw bocor aja gitu yaaaah..
aaaaarrrggghh!!
wrong time , rio!!
oyah, fyi, rio is my moto-bike!
why rio? 'cos my bike is VARIOOO!!
wkwkwkwk
(actually, gw br menamakan rio beberapa detik yg lalu.. pas ngetik ini nih.. ahahaha (LOL))

skip ke-geje-an ---->>>>




lanjut..

trus karna gw bngung harus gmn..
ahirnya gw di anter sm temen gw yg ngekos itu
(oya, namanya vitri)

gw ke skolah tuh sm vitri..
ke kelas mencari-cari dompet..
dan ternyata klas gw tuh ud di beresin gt..
karna bsoknya tuh PRA-UAN!

HFF..
mw pra uan dompet malah ilang coba!
ckckckck

oya lanjut..
trus si dompet gw teh jd g ktemu ya di klas..

gw ud pasrah, da gw gtw pasti si dompet itu ilang dmn..

gw nyoba ke warant.. tapi ga ada juga..

jadi yasudahlah..

ahirnya gw balik lagi ke kosa vitri.. trus mw pinjem duit ke vitri buat nambal ban,. lalu pulang belajar buat pra uan..

tapi tiba2 hape gw berbunyi..

"you've got a phone call bla.. bla.. blaa.." begitulah kira2 lagunya,,

pas diliat, ternyata ibu tercinta yang cantik jelita..
(ihihihihi)

trus mamam bilang, "de, pulang aja dulu, dijemput pa pepen. motor tinggalin aj di kosan vitri"

yasudaaah deh..
ahirnya gw pulang ama pa pepen..
si rio gw tinggal di kosan vitri..
hix..
bye rio! see u!
(hehehe)


sesampainya di rumah..
gw mengingat2..
apa aja yg ada di dalem dompet gw

dan ternyata eh ternyataaa...
it's shocking me!
dompet gw berisi surat dan kartu2 penting!
yaiitu:
1. atm
2. KTP
3. sim
4. stnk
5. foto box pertama sm si pacar
6. kartu berobat di rumh sakit
7. kakrtu kontrol gigi
8. pas foto
9. bon2 entah berantah yg lupa dibuang...
10. dan kawan2..

HIKS HIKS HIKS
T.T

so many important things in my wallet!!

aaaaaaaaaargghhh

tapi yasudah lah
nasi sudah menjadi bubur..
kalo ditambajh cakue, daging dan kulit ayam, serta sambel kan jd enak!
ya ga?
hehehe

jadi yasudah..
ikhlaskan saja..
smoga mendapat kan penggatinya yang lebih baik
amiiin

teruntukmu dompetku..
maaf aku tidak bisa menjagamu..
mungkin aku memang bukan yang terbaik untukmu pet (read:dompet)



wuhuuuuuuuuuuuw
SEMANGAAAAAAAAAT!!
walau dompet hilang..
doain yah..

x)


oyah, fyi, ktp gw ud bkin lagi..
alhamdulillah
hihi
thx mom, dad..
x)

5 comments:

Mamah Ani March 17, 2009 at 7:34 PM  

didoain cepet balik sendiri tuh dompet
naik taksi keq...kan ada alamatnya
besok mau pulang cenah, kangen sama gya tah si wallet teh

popsicle March 17, 2009 at 7:49 PM  

Eugh bener bgt, ilang dompet memang paling geuleuh. pengalaman...males kudu ngurus macem2 buat bikin surat/kartu yg baru
smoga bisa balik lagi,paling ngga yg penting2nya

enji.aja March 17, 2009 at 8:07 PM  

iya teh nni.. eta pisan!
hehe

ua ani: nuhun wa.. doakan yaaa

Anonymous March 17, 2009 at 8:56 PM  

wah wah wah.
dompet ilang,nanti kartu tanda mahasiswa yang dateng nji.
amin.
anggep ajah pengorbanan masuk PTN.
awkawkawk

iqbalINTER March 17, 2009 at 9:08 PM  

ceuk sayah mah yah..
beli rante yang biasa d pake buat gembok setum.
trus pake buat dompet yang baru..
dijamin g kan ilang + sekalian workout..

selamat mencoba

best regards
iqbal

super time

super quotations

"banyak cara untuk menggapai kebahagiaan.. "
[mamam]

"hancurkaaan!!"
[papap]

"jangan malu-maluin nama keluarga!"
[aa]

"benih yg baik memang ga selalu ngasih panen yg baik jg. tapi bukankah lbih baik kita brusaha menanam benih terbaik"
[bubung]

super song


enji's badge



say it !!

Email Super Enji

makemusicneverdie@yahoo.com

super followers

  © Super Enji by ChocoBerryCherry 2009

Back to TOP